Bentuk Pelaksanaan
Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk pengenalan langsung kehidupan kampus, penyampaian materi, talkshow, diskusi, pengerjaan tugas, dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Tempat Pelaksanaan
Kegiatan dilaksanakan di Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia, Jl. Soekarno Hatta No. 643 Bandung dan kegiatan PkM dilaksanakan di Kelurahan Sukapura.

Waktu Pelaksanaan
Kegiatan dilaksanakan selama 5 hari kerja, yaitu pada tanggal 23 s/d 29 September 2022 mulai pukul 07.00 s/d 17.00 WIB.

Peserta
Peserta kegiatan PKKMB adalah Mahasiswa Baru UNIBI Tahun Akademik 2022/2023, serta Mahasiswa angkatan tahun sebelumnya yang belum mengikuti kegiatan PKKMB. Mahasiswa yang menjadi Peserta yang dinyatakan lulus berhak mendapatkan sertifikat
sebagai persyaratan dalam mengikuti seminar usulan proposal dan sidang akhir. Sedangkan bagi Peserta yang dinyatakan tidak lulus diperbolehkan mengikuti PKKMB pada periode selanjutnya

Penilaian
Penilaian terhadap setiap Peserta dilakukan oleh Tim yang ditugaskan khusus untuk hal tersebut. Kriteria yang dinilai untuk penentuan kelulusan Peserta menggunakan indikator sebagai berikut :

1) Kehadiran dalam setiap kegiatan. Jika tidak mengikuti kegiatan PKKMB 1 hari saja, tidak diperkenankan mendapatkan sertifikat.
2) Ketepatan dalam menggunakan atribut.
3) Memenuhi seluruh tugas yang diberikan. Jika tidak mengumpulkan tugas 1 saja, tidak diperkenankan mendapatkan sertifikat.
4) Ketaatan dalam mengikuti tata tertib.

Media Sosial Official Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia

Ikuti dan temukan informasi terkait PKKMB 2022